Hazard Jadi Pemain Bergaji Paling Mahal di Premier League

IDNews.co.id – Eden Hazard kelihatannya akan buat Real Madrid gigit jari. Pernah diberitakan menolak perpanjangan kontrak di Chelsea.

Menurut Metro. co. uk, Hazard sudah perpanjang kontraknya di Stamford Bridge yang artinya tutup peluangnya pindah ke Santiago Bernabeu.

Pemain Timnas Belgia itu terus-terusan mengungkap kalau Madrid yaitu klub yang di cita-citakan masa remajanya dan dia sebagai pengagum Zinedine Zidane yang saat ini melatih klub ibu kota Spanyol itu.

Hazard diberitakan terima tawaran perpanjangan kontrak setelah Chelsea menambah gaji. Dalam kontrak baru, gaji Hazard naik 100 ribu poundsterling (Rp1, 8 miliar) per minggu.

Gaji Hazard di Chelsea per minggu dengan kontrak baru itu jadi 300 ribu Poundsterling (Rp5, 4 miliar).

Menurut Express. co. uk, gaji baru Hazard ini sebagai yang teratas di Premier League.

Kontrak Hazard di Chelsea sebenarya baru habis pada 2020. Tapi dengan adanya banyak keinginan untuk membajaknya, Chelsea memagari dengan kontrak baru dan membuatnya pemain bergaji teratas di Premier League.

Real Madrid diberitakan sudah menawar untuk memboyong Hazard dengan banderol 120 juta Poundsterling (Rp2, 1 triliun). Tapi, kelihatannya Chelsea lebih perlu jasa Hazard daripada uang fresh dari Madrid.

Hazard memang kurang maksimal kontribusinya musim ini. Itu karena dia cedera dan mesti tidak hadir panjang. Hazard baru dapat tampil kembali setelah pertandingan jalan dan keadaannya belum seluruhnya bugar.

” Dia mendapatkan cedera yang jelek dan tidak dapat bermain selama 7 bulan, ” kata Antonio Conte, manajer Chelsea.

” Fisiknya begitu kuat dengan tehnik yang hebat. “(ndi)

Posting Hazard Jadi Pemain Bergaji Paling Mahal di Premier League ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Hazard Jadi Pemain Bergaji Paling Mahal di Premier League"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.