Harga Daihatsu Terios Turun, Ada Apa?

IDNews.co.id – All new Daihatsu Terios resmi dipasarkan dengan kisaran harga Rp195-247 jutaan dalam tujuh pilihan varian. Harga model baru ini diketahui sama dan untuk sebagian varian, bahkan diketahui lebih murah Rp4 jutaan dari generasi sebelumnya.

Lantas, dampaktifkah cara menyamai harga itu untuk penjualan Daihatsu Terios kedepannya, mengingat kiat ini cukup unik untuk sebuah mobil baru?

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra mengatakan, menyamai harga memang berniat di pilih untuk pasarkan all new Terios di Indonesia.

” Sesuai yang kami katakan di awal kalau tujuan kami untuk all new Daihatsu Terios teranyar itu 2. 000 unit per bulan. Semoga ini dapat di terima warga dengan baik, ” kata Amel.

Ditanyai bab peluang langkah tersebut dilakukan untuk beberapa produk Daihatsu yang lain, Amel malas berkomentar. Dia cuma mengatakan, penyamaan harga produk baru dengan produk sebelumnya memang baru dilakukan untuk model Daihatsu Terios.

” Yang tentu menurunkan harga memang kami laksanakan untuk Terios, Untuk produk yang lain, minta maaf belum dapat kasih komentar ya. Disamping itu dahulu, ” tutur Amel.

Bicara bab penjualan Daihatsu Terios model lama, berdasarkan data wholesales Paduan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) 2017 ada dikisaran 1. 100an unit per bulannya. Angka itu selalu alami penurunan mulai Juli hingga November 2017 di angka 500an unit setiap bulannya. Selama 11 bulan pada tahun yang kemarin, Daihatsu diketahui berhasil jual 10. 344 unit Terios.(ndi)

Posting Harga Daihatsu Terios Turun, Ada Apa? ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 7, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.