Hadiri Pelantikan dan Mutasi Perangkat Desa, Kapolsek Watulimo Titipkan Pesan Kamtibmas

Hadiri Pelantikan dan Mutasi Perangkat Desa, Kapolsek Watulimo Titipkan Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Jumat (26/1/2018) sore ini, Pemerintah Desa Margomulyo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek menggelar acara pelantikan dan mutasi perangkat Desa

Bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Muspika Kecamatan Watulimo, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H hadir sebagai pembicara pada acara yang digelar di gedung olahraga Desa Margomulyo ini dengan dihadiri kurang lebih 50 undangan yang terdiri dari BPD, Tomas maupun Toga.

Dalam sambutannya, AKP Saiful menekankan  betapa pentingnya kewaspadaan terhadap ancaman gangguan Kamtibmas, walaupun pada umumnya situasi kamtibmas khususnya wilayah Desa Watulimo dalam keadaan aman dan kondusif, namun masyarakat tidak boleh lengah dan tetap waspada terhadap ancaman gangguan kamtibmas.

“Saya mengajak masyarakat Desa Watulimo untuk tetap semangat dalam menjaga kamtibmas, misalnya terus pro aktif dalam kegiatan Poskamling,” ujar Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, pihaknya mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan nilai luhur Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, meningkatkan toleransi dan gotong royong, serta meningkatkan kewaspadaan dan apabila ada permasalahan atau informasi sekecil apapun segera laporkan kepada unsur 3 pilar Desa.

“Semoga para perangkat Desa khususnya yang baru dilantik ini mampu memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, bekerja dengan sebaik baiknya dan dapat menjalin kemitraan dengan pihak Kepolisian maupun elemen masyarakat lainnya untuk mewujudkan Desa Margomulyo yang selalu aman dan kondusif,” pungkasnya.

__Posted on
January 26, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.