H+1 Imlek Tol Jakarta-Cikampek Ramai Lancar

IDNews.co.id – Puncak arus mudik libur panjang Hari Raya Imlek 2018 sudah usai, ruas Tol Jakarta-Cikampek arah ke Cikampek pada Sabtu pagi hari ini terpantau ramai lancar, sebelumnya setelah pada Jumat malam pernah cuma dapat ditempuh dibawah 30 km /jam.

Pada Sabtu (17/2/2018), kendaraan yang akan melalui gerbang tol Cikarang Utama saat ini mulai menyusut dan arus jalan raya mulai lancar. Bahkan, kecepatan kendaraan waktu pagi hari ini dapat ditempuh 60-80 km /jam.

Data PT Jasa Marga (Persero) mengatakan, lancarnya kendaraan yang melalui gerbang Tol Cikarang Utama pagi hari ini karena puncak arus mudik sudah dilalui. Tercatat cuma 41 ribu kendaraan yang melalui gerbang tol Cikarang Utama pada Jumat kemarin.

Walau demikian, Jasa Marga tetap menyampaikan hati-hati pada para pengguna kendaraan yang akan melalui jalan Tol Jakarta-Cikampek karena di beberapa ruas jalan masih akan terkendala sebagian pekerjaan proyek. Seperti Proyek LRT dan Proyek Jalan Tol Jakarta-Cikampek II yang melahap badan jalan.

Untuk itu, bila nanti kepadatan kendaraan kembali terjadi, Jasa Marga akan menghadapi dengan melakukan contraflow, seperti yang sudah dilakukan kemarin yakni dari KM 29 sampai KM 41 arah Cikampek. (ndi)

Posting H+1 Imlek Tol Jakarta-Cikampek Ramai Lancar ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "H+1 Imlek Tol Jakarta-Cikampek Ramai Lancar"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.