Gus Ipul: Semoga Kebenaran Cepat Terungkap

IDNews.co.id – Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf atau Gus Ipul mengakui tak mengira pasangannya dalam Pilkada Jatim, Abdullah Azwar Anas, memutuskan kembalikan mandat ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Tetapi bagaimanapun, dia mesti hadapi kondisi itu.

” Semua tidak mengira ada peristiwa begini, siapa yang mengira. Semua sudah siap, ” kata Gus Ipul.

Selama ini, lanjut Gus Ipul, prestasi yang dicatatkan Anas selama memimpin Banyuwangi begitu gemilang. ” Berbagai jenis prestasi dan penghargaan dicatatkan Banyuwangi. Bagus-bagus semuanya, ” kata pria yang menjabat Wakil Gubernur Jatim ini.

Meski demikian, Gus Ipul tetap meyakini sosok Anas akan tetap memberikan yang paling baik untuk orang-orang. ” Tentu Mas Anas mempersiapkan suatu hal yang semakin besar untuk orang-orang. Semoga semuanya kebenaran kelak dapat cepat tersingkap, ” tuturnya.

Disadari Gus Ipul, peristiwa yang terjadi mendekati pendaftaran resmi ke KPUD Jatim ini akan membawa efek. ” Kita berdua sudah jalan, persiapan sudah masak, logistik sudah bikin, siapa yang mengira begini, ” tangkisnya.

Sebelumnya, Azwar Anas ajukan pengunduran diri sebagai calon Wakil Gubernur Jatim. Ketentuan itu diwarnai dengan beredarnya foto-foto berbau pornografi yang diduga berisi gambar Azwar Anas. (ndi)

Posting Gus Ipul: Semoga Kebenaran Cepat Terungkap ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 7, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.