Guardiola: Jadwal Kompetisi Inggris Bagai Bencana

IDNews.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mulai mengeluhkan jadwal padat yang perlu dihadapinya di pertandingan Inggris. Menurut dia, jadwal pertandingan di Negeri Ratu Elizabeth itu seperti bencana untuk para pemain.

Seperti diketahui, biasanya pertandingan Eropa pilih libur mendekati Natal dan tahun baru. Namun, hal tersebut tak berlaku di Inggris.

Mereka malah memiliki jadwal yang padat pada rentang saat itu. Dan satu diantara yang mengeluhkannya yaitu Guardiola.

Bagaimana tidak, The Citizens mesti bermain di enam laga cuma dalam tempo 18 hari. Dan yang paling di kuatirkan Guardiola semestinya efek jelek dari jadwal itu yang dapat saja mencederai para pemain.

Terbukti, sudah dua pemain ManCity yang perlu masuk meja perawatan mendekati tahun baru, Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne.

” Jika Anda ajukan pertanyaan pada saya dengan tekhnis dan fisik apakah itu baik untuk pemain? Tidak, sudah pasti tidak. Itu yaitu bencana, ” kata pria asal Spanyol diambil Soccerway.

” Tapi, liganya memang begini. Mereka memutuskan jadwalnya jalan seperti demikian, ” tuturnya.

Walau demikian, Guardiola tak ingin mengulas hal ini selanjutnya. Dia lebih pilih untuk menuruti apa yang sudah diputuskan.

” Ini yaitu etika yang tak bagus untuk pemain. Tapi, mereka mesti dapat beradaptasi. Jadi, terkadang Anda memiliki saat istirahat selama tiga hari, terkadang empat, dapat saja cuma dua hari, dan itu sama untuk seluruh pemain, ” kata Guardiola. (ndi)

Posting Guardiola: Jadwal Kompetisi Inggris Bagai Bencana ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 2, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.