Girls Squad Bubar, Chacha Frederica Merapat Geng Luna Maya

IDNews.co.id – Kabar perpecahan Girls Squad makin memanas. Diketahui, Jessica Iskandar tak akan ikuti akun Instagram diantara satu sahabatnya, Kerenina Sunny. Dalam sebuah video yang pernah beredar juga perlihatkan sikap Chacha Frederika yang menjauhi Kerenina.

Di saat yang berbarengan, Chacha malah makin tampak akrab dan kompak dengan geng Menteri Ceria yang beranggotakan Luna Maya, Melaney Ricardo, Ayu Dewi, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan. Akankah Chacha join dengan geng pertemanan selebriti itu?

“Enggak. Bila Menteri Ceria dekat sama kak Luna. Kita bila malam suka bercakap suka duduk enjoy gitu sembari minum yang hangat, tanpa make-up. Kebetulan rumah kita dekat. Memang kita gak sempat menulis di IG (Instagram), ” kata Chacha di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (17/2/2018).

Artis berumur 28 tahun itu mengakui puas dapat mendapatkan banyak nasehat dari para seniornya itu. “Kita bersahabat saja. Jangan disebut geng, kesannya tertutup. Tapi bergaul sama siapapun saya juga puas. Saya seringkali nanya tentang pekerjaan, tentang segi kehidupan, mereka lebih pengalaman, ” tuturnya.

Bahkan Chacha juga di ajak untuk masuk dalam YouTube Channel Menteri Ceria. “Aku diajakin syuting sama Menteri Ceria. Selalu saya bertanya saya bagaimana? Enggak apa-apa. Nah karena seperti gitu ya sudah positifnya saja kita main sama siapa saja. Girls squad sama Menteri Ceria sama saja kok, ” tutur istri Dico Ganindito itu.

Sebatas informasi, Girls Squad bermula dari kelompok arisan selebriti yang terbagi dalam Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Jennifer Bachdim, Theresa Wienathan, Farah Balkis, Sally Adelia Soraya, Rozma Suhardi, dr. Irene, Karenina Sunny, dan Hertika Putri. (ndi)

Posting Girls Squad Bubar, Chacha Frederica Merapat Geng Luna Maya ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Girls Squad Bubar, Chacha Frederica Merapat Geng Luna Maya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.