Gerindra DKI Soroti Gizi Buruk

No comment 15 views

IDNews.co.id – Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik berharap kasus gizi buruk tidak terjadi kembali di Tanjung Priok, apabila terjadi hal tersebut dinilai ada kesalahan soal komunikasi antara warga dengan aparat pemerintan di Jakarta Utara.

“Tidak boleh lagi ada kasus gizi buruk di Priok, semua elemen harus aktif dan relawan MTC harus sigap melihat hal itu,” ujar Taufik disela-sela pengukuhan Mohamad Taufik Center (MTC) Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (16/2/2018).

Menurut Taufik relawan MTC harus bisa memberikan pelayanan pada warga Tanjung Priok, bahkan menurutnya relawan tidak boleh tidur selagi persoalan di warga belum selesai saat itu.

“Jangan tidur dulu, kalau masalah di masyarakat belum selesai, harus selesaikan saat itu juga,” tegas Taufik.

Mohamad Taufik yang saat ini Wakil Ketua DPRD DKI, sudah membangun kekuatan untuk dapat terpilih kembali sebagai anggota dewan. Sebelumnya MTC juga sudah dideklarasikan di Kecamatan Penjaringan.

MTC sendiri menurut Taufik, selain untuk menghadapi pemilu legislatif, MTC juga diharapkan dapat menjadi lembaga yang nanti digunakan dalam pemilu presiden untuk memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2019. (pas)

Posting Gerindra DKI Soroti Gizi Buruk ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Gerindra DKI Soroti Gizi Buruk"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.