Gaya Bercinta Ala Putri Duyung, Seperti Apa Sih?

IDNews.co.id – Setiap pasangan miliki gaya bercinta favoritnya masing-masing. Sebagian yang paling popular diketahui memiliki tehnik dan gerakan yang mudah.

Salah satunya gerakan Mermaid atau Putri Duyung. Gerakan ini mungkin jarang terdengar, akan tetapi yang sudah cobanya mengaku kalau gerakan ini begitu sederhana dan mudah dilakukan. Tak cuma itu, gerakan mermaid ternyata dapat membawa pasangan untuk penetrasi lebih dalam.

Mermaid ternyata satu diantara gerakan yang dijelaskan dalam kamasutra. Sebagai deskripsi singkat, gerakan ini memang memperoleh ide dari sosok mitos putri duyung. Karenanya, disaat penetrasi kaki kedua pasangan membuat sikap seperti ekor duyung.

Seperti apa gerakan bercinta ala putri duyung ini? Dilansir laman cosmopolitan, selanjutnya ini gaya yang dapat Anda praktikkan bersama pasangan.

1. Berbaringlah (wanita) di pinggir tempat tidur, meja kerja, atau dimana saja yang sangat mungkin untuk berbaring. Usahakan tempat berbaring itu berjarak dari lantai.
2. Kemudian letakkan bantal dibawah pantat untuk mendapatkan ketinggian. Lalu angkat kedua kaki Anda ke atas.
3. Pasangan pria yang siap melakukan penetrasi dapat mendekat, sembari perlahan-lahan memasukkan Mr P, pasangan Anda dapat memeluk pangkal paha dan menolong Anda menahan guncangan saat melakukan penetrasi.
4. Sementara pasangan Anda berupaya mencapai klimaks, tangan Anda dapat melakukan stimulasi sendiri pada ruang payudara, klitoris, atau menyokong pinggul Anda supaya penetrasi dapat lebih dalam.
5. Dengan gerakan panas ini, Anda dan pasangan dapat sama sama memandang sembari berupaya mencapai klimaks.
6. Jika capek melakukan gerakan ini, Anda dapat memperlebar kaki ke samping, dengan gerakan kecil itu, pasangan Anda tetap dapat konsentrasi untuk klimaks. (ndi)

Posting Gaya Bercinta Ala Putri Duyung, Seperti Apa Sih? ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 27, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.