Gandeng TNI, Polisi Giatkan Sambang Tokoh Agama

Polres Trenggalek – Berbagai macam cara dilakukan oleh Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek untuk bersinergi dengan TNI dalam bekerjasama dalam Harkamtibmas bersama tokoh masyarakat desa.

Seperti pada malam ini (17/2/2018) Bripka Sardji mengajak anggota TNI Pelda Khoirudin melakukan kegiatan sambang bersama menemui Tokoh Agama Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam sambangnya di rumah Imam Makhfud yang juga merupakan Toga Desa Tasikmadu, Bripka Sardji mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik secara pribadi maupun dalam tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga sebagai sarana deteksi dini permasalahan yang ada di desa.

“Kami sengaja menggandeng anggota TNI untuk meningkatkan hubungan kerjasama, selanjutnya kerjasama ini ditingkatkan bersama Toga maupun seluruh elemen masyarakat lainnya guna mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas”, ujar Sardji.

Ditempat terpisah, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengatakan bahwa dengan turun langsung anggota untuk memberikan semangat kepada personil  untuk lebih giat dalam kegiatan sambang guna deteksi dini terhadap kerawanan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Jatim 2018.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Gandeng TNI, Polisi Giatkan Sambang Tokoh Agama"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.