FISIP Universitas Al Azhar Jakarta Kunjungi PPID KPU Kabupaten Malang


Kepanjen – kpud-malangkab.go.id – Jum’at (5/1) KPU Kabupaten Malang mendapat kunjungan pemohon informasi dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Al Azhar Jakarta. Pemohon informasi yang dimaksud adalah Ramdhan Muhaimin dan Ismaliyanto.

Ditemui Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) KPU Kabupaten Malang Arief Subagyo Kasubag Umum dan Keuangan Anang Santoso serta Kasubag Hukum Feri Setiawan.

Ramdhan Muhaimin mengawali pertemuan ini dengan menjelaskan maksud kunjungannya, “Kedatangan kami ke kantor KPU Kabupaten Malang guna memperoleh data sebaran politik masing-masing Kecamatan di wilayah Kabupaten Malang, data sebaran preferensi politik berdasarkan suku serta tingkat partisipasi pemilih pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden Wakil Presiden Tahun 2014 serta pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2015”.

“Adapun data-data tersebut dipergunakan sebagai data pendukung keperluan riset Preferensi Politik Umat Islam pada Pemilu 2019 Pasca Aksi 212”, tambah Ramdhan.

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) KPU Kabupaten Malang Arief Subagyo yang berkesempatan menerima kunjungan ini mengatakan, “Data-data yang diperlukan dapat diperoleh melalui website KPU Kabupaten Malang dan dapat melalui aplikasi e-PPID KPU Kabupaten Malang. Kami open dan siap melayani kebutuhan informasi dari seluruh pihak. Selama itu sesuai dengan mekanisme, peraturan dan undang-undang yang berlaku”.

The post FISIP Universitas Al Azhar Jakarta Kunjungi PPID KPU Kabupaten Malang appeared first on KPU KABUPATEN MALANG.

Baca di link asal : FISIP Universitas Al Azhar Jakarta Kunjungi PPID KPU Kabupaten Malang

__Posted on
January 5, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.