Final Piala Presiden, Persija Ingin Akhiri dengan Trofi

IDNews.co.id – Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman sudah gatal menginginkan tampil di final Piala Presiden 2018 melawan Bali United di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Maman mengharapkan, peristiwa itu dapat jadi jawaban atas kekeringan gelar juara yang menempa Macan Kemayoran.

Partai final Piala Presiden 2018 akan jadi pertandingan puncak pertama Persija setelah paling terakhirnya mereka merasakannya 13 tahun kemarin. Kala itu Persija memainkan peran partai final Liga Indonesia 2005 melawan Persipura, akan tetapi mereka menyerah dengan skor 2-3 dan mesti senang cuma jadi runner up.

” Untuk kami final ini yaitu sebuah peluang buat Persija. Setelah 13 tahun, ini yaitu final pertama kalinya, semoga besok akhirnya paling baik buat kami karena kami, seperti bermain di kandang sendiri, ” kata Maman dalam konferensi pers di SUGBK, Jumat (16/2/2018).

Mantan pemain PSIS Semarang itu menyatakan, Persija akan berupaya keras untuk memberikan gelar juara. Walau begitu bernafsu menginginkan juara, Maman tetap minat pada Bali United.

” Saya menyimpan minat pada Bali United karena mereka yaitu tim yang bagus. Dan hampir juara (Liga 1) pada musim kemarin, ” tuturnya.

” Namun, kami menginginkan memberikan hasil paling baik pada pertandingan kesempatan ini. Kami menginginkan memberikan untuk The Jakmania dan orang-orang Jakarta, ” kata eks pemain Persib Bandung ini.

Sementara itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco sudah mempersiapkan tiga faktor utama buat para pemain untuk dapat mendapatkan gelar juara Piala Presiden 2018. ” Besok pemain yang main yaitu mereka yang siap dengan taktik, fisik dan emosional, ” ucap pelatih asal Brasil itu. (ndi)

Posting Final Piala Presiden, Persija Ingin Akhiri dengan Trofi ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Final Piala Presiden, Persija Ingin Akhiri dengan Trofi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.