Film James Bond Sukses Dongkrak Penjualan Aston Martin

IDNews.co.id – Aston Martin terlihat sungguh-sungguh bisa manfaatkan popularitas film James Bond. Itu bisa di buktikan dengan tingginya angka penjualan mobil elegan yang satu ini. Selama 2017 lalu, penjualan Aston Martin dengan cara global bertambah 58 persen dengan catatan angka 5. 117 unit.

Pasti angka penjualan ini jadi pencapaian menarik. Dan tak disangkal melesatnya penjualan Aston Martin tahun ini karena keinginan yang termasuk tinggi di Amerika Utara, Inggris dan China, terlebih untuk model DB11 dan S Vanquish.

President and Chief Executive Officer Aston Martin, Andy Palmer, mengatakan, selalu melakukan perbaikan kemampuan untuk makin mendongkrak popularitas pabrikan mobil asal Inggris ini. Termasuk selalu mendongkrak penjualan DB11 dan kendaraan spesial yang lain (limited edition).

“Kinerja penjualan yang kuat ini membuktikan kalau rencana transformasi Century II sudah membuat momentum untuk kami. Pergantian Vanquish dan produksi Vantage baru berperan pada keberlanjutan Aston Martin, ” tuturnya.

Sebagai informasi, Aston Martin sedang memperluas ruang pabrik dan selalu membuat fasilitasnya di Inggris. Hal itu dilakukan, karena untuk penuhi keinginan konsumen untuk model edisi terbatas seperti DB4 GT Continuation.

Diluar itu, Aston Martin selalu meningkatkan sarana produksinya yang baru di Wales yang akan digunakan sebagai basis produksi mobil Sport Utility Vehicle (SUV) pertamanya yang dinamakan DBX pada 2019 mendatang. (ndi)

Posting Film James Bond Sukses Dongkrak Penjualan Aston Martin ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Film James Bond Sukses Dongkrak Penjualan Aston Martin"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.