FIFGroup Bagikan 32 Ribu Takjil Serentak di Seluruh Cabang se-Indonesia

GRESIK(HalloJatim.com) – Melalui program CSR Peduli, PT FIFGroup membagikan 32 ribu takjil secara serentak di seluruh cabang se-Indonesia. Terhitung ada 235 cabang yang turut berpartisipasi dalam pembagian takjil senilai Rp 320 juta lebih yang berasal dari Dana Sosial Syariah.

Diketahui PT FIFGroup ini bagian dari Astra Financial yang merupakan anak perusahan PT Astra Internasional. Pembagian takjil yang dilaksanakan perseroan kali ini merupakan terbesar dalam 3 tahun terakhir. Dengan komposisi di dalamya kurma, panganan kecil dan minuman.

Pembagian takjil pun diserahkan secara simbolis oleh Dino Saputra selaku CSR Senior Analyst kepada Panti Asuhan Dompet Yatim dan Dhuafa pada Jumat 07 Mei 2021 di Lebak Bulus, Jakarta.

Yulian Warman selaku Chief of Corporate Communication and CSR berharap apa yang dilakukan perseroan dapat menjadi semangat yang baru untuk terus menjalankan ibadah puasa.

“Mari kita laksanakan amal ibadah puasa ini dengan segala ketulusan hati dan mendapat keberkahan dari Allah SWT,” tutur Yulian.

Sementara itu, Branch Head (Kepala Cabang) FIFGroup Gresik, Ira Oktafia D mengatakan kegiatan ini menjadi kebahagiaan untuk saling berbagi dengan masyarakat sekitar.

“Kami berharap masyarakat dapat menyambut kegiatan bagi takjil ini dengan hati yang tulus,” ungkap Ira.

Hal senada diutarakan oleh Branch Head FIFGroup Lhokseumawe M Reza Pahlevi. Dia berharap pembagian takjil ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat sekitar. Utamanya di masa pandemi ini.

“Sepatutnya kita bisa saling bantu dan tolong menolong untuk setidaknya membantu masyarakat dalam kebersamaan ketika berbuka puasa,” katanya.

Branch Head FIFGroup Kupang Frans Budi Sulistyo juga mengatakan, bila setiap cabang membagikan lebih dari 135 takjil sebagai wujud kepedulian FIFGROUP kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Semoga dengan adanya pembagian ini, terjalin juga komunikasi yang baik antara masyarakat dan FIFGroup,” ucapnya.

Terakhir Branch Head FIFGroup Pontianak Muh Sukri mengatakan, bahwa sebagai umat Islam diwajibkan untuk saling berbagi serta mencari amal ibadah sesama umat manusia.

“Pembagian takjil di 235 cabang seluruh Indonesia dan kantor pusat ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M yang dianjurkan oleh pemerintah,” imbuhnya.

Reporter : Azharil Farich

 

Artikel ini telah tayang di kabarjawatimur.com

__Posted on
May 10, 2021
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.