Fahri Hamzah Tak Mau Lagi Jadi Anggota DPR

IDNews.co.id – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyatakan keinginannya tidak untuk jadi anggota DPR sekali lagi di periode mendatang. Dia mengatakan namanya juga sudah tidak ada sekali lagi daftar calon legislatif Partai Keadilan Sejahtera, partainya saat dipilih jadi anggota DPR periode ini.

” Nama saya sudah gak berada di caleg PKS, tapi saya tidak perduli masalah itu, ” kata Fahri di Gedung DPR, Jumat (26/1/2018).

Fahri juga mengakui tidak punya ketertarikan untuk nyaleg dari partai beda. Dia juga mengaku ada tawaran dari partner di partai-partai beda, tetapi dia menyatakan menolak tawaran itu.

” Kan saya katakan gini. Ada kalimat dari Ho Chi Minh (pemimpin Vietnam), saat ke Jakarta ditanya sama wartawan, mengapa Anda belum menikah? Karena semua gadis Vietnam menyukai saya. Sementara bila saya ambillah satu diantaranya sebagai istri, kelak yang beda akan kecewa dan bunuh diri. Itu jawabannya, ” tutur Fahri.

Dia mengakui cuma akan bertahan dengan kondisi yang ada saja. Fahri mengakui berniat untuk tunjukkan pada pimpinan PKS sekarang ini kalau dirinya memang berpartai bukanlah untuk menguber kekuasaan.

” Buat saya, apa yang saya alami saat ini mesti jadi pelajaran besar buat kita, khususnya rekan-rekan di PKS tentang makna kita berpartai. Saya tidak sempat berpartai untuk menguber kekuasaan dari pertama, ” kata Fahri.

Seperti diketahui, Fahri dan PKS masih berkonflik sampai sekarang ini. PKS pernah memecat Fahri dari partai berapa masa dulu. Fahri lantas melawan dengan melakukan tuntutan dan dimenangkan oleh pengadilan. (ndi)

Posting Fahri Hamzah Tak Mau Lagi Jadi Anggota DPR ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 26, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.