Facebook News Diuji Coba di AS

IDNEWS.CO.ID – Dalam usaha untuk menyelesaikan informasi yang salah dan berita palsu (hoax), Facebook mendatangkan fitur Facebook News yang saat ini tengah diuji coba di AS.

Facebook News merupakan aliran yang ditujukan untuk berita, menghadirkan berita yang dikurasi dan diseleksi oleh Facebook yang lantas dikirimkan ke sekelompok orang di AS.

Mencuplik Phone Ajang, Facebook News akan menghadirkan beragam konten pada empat kelompok, ialah berita yang berwujud umum, obyek pribadi, beragam, dan lokal.

Selesai mensurvei 100.000 pengguna Facebook di AS tentang obyek apa yang paling mereka tertarik, social media itu memahami kalau banyak obyek kurang terlayani, terutama tentang hiburan, kesehatan, usaha, dan olahraga.

Waktu ini, Facebook News akan menghadirkan berita lokal dengan mengakibatkan publikasi lokal dari ruangan terbesar di AS, dimulai dengan New York, Los Angeles, Chicago, Dallas-Forth Worth, Philadelphia, Houston, Washington DC, Miami, Atlanta, dan Boston.

Facebook News akan tawarkan semakin banyak konten dalam beberapa bulan mendatang, yang akan termasuk berita lokal di Today In, tab berita lokal dan informasi komunitas Facebook yang belakangan ini diperluas ke lebih dari 6.000 kota di AS. (ach)

The post Facebook News Diuji Coba di AS appeared first on IDNews.co.id.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.