Emak-emak Naik Motor Skutik Lewat Pematang Sawah

IDNews.co.id – Sepeda motor jenis skuter matik biasanya digunakan di jalan raya. Tetapi sebuah foto yang beredar di medsos Instagram perlihatkan motor jenis ini dapat diperlukan untuk track offroad, bahkan melewati pematang sawah.

Foto viral yang di antaranya diupload oleh akun @edorusia perlihatkan seorang wanita dengan skutik Honda Vario 125. Hebatnya, motor tampak dipaksakan melintas di dalam pematang sawah dengan keadaan tanah berlumpur.

” Berjuang. Semoga kita seluruh di beri kesehatan, ” demikian keterangan foto yang ditulis oleh akun @edorusia di Instagram.

Tak cuma itu, motor dengan plat nomor A (provinsi Banten dan seputarnya) ini tampak tersangkut di tanah. Diluar itu, urutan emak-emak pengendara juga tak kan duduk di jok, tetapi ada di dek tengah dengan kaki kiri masuk ke sawah dan kedua tangannya masih memegang kemudi motor.

Tingkah emak-emak saat mengendarai sepeda motor jenis skuter matik ini juga kembali jadi pembicaraan pengguna medsos. Diluar itu, juga memetik beragam komentar dari pengguna Instagram.

Akun @zaelani6829 umpamanya, berkomentar, ” Cornering ala emak-emak “.Sementara @rizky_itchy mengatakan, “Ini yang diberi nama perjuangan “. Sedangkan pengguna yang lain, @dhirga_aghata berkomentar, ” Enggak kebayang licinnya seperti apa apabila sekali lagi becek “.(ndi)

Posting Emak-emak Naik Motor Skutik Lewat Pematang Sawah ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Emak-emak Naik Motor Skutik Lewat Pematang Sawah"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.