Ello Dituntut Satu Tahun Penjara

IDNews.co.id – Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello hadapi tuntutan Jaksa Penuntut Umum dalam persidangannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 2 Januari 2018. Dalam tuntutan itu JPU menuntut Ello dengan pidana 1 tahun penjara.

” Menuntut, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, biar memutuskan, satu, terdakwa 1 (Diego) dan 2 (Ello) dapat dibuktikan dengan sah dan bersalah, sama-sama melakukan penyalahgunaan narkotika kelompok 1 untuk sendiri, ” kata JPU, Herlangga dalam persidangan.

” Dua, Menjatuhkan pidana penjara terdakwa satu, Diego dan terdakwa dua Marcello alias Ello, masing-masing selama 1 tahun, dikurangi terdakwa ada selama tahanan sementara, ” lanjut Herlangga membacakan tuntutannya.

Persidangan dilanjutkan dengan pembacaan pledoi atau pembelaan. Dalam pembacaan itu, tim kuasa hukum Ello memohon terhadap majelis hakim supaya bisa melanjutkan rehabilitasi yang waktu ini ditempuh oleh Ello.

” Kami simak klien kami layak direhabilitasi. Hakim bisa memutus untuk rehabilitasi. Kami yakin, klien kami dapat dan meneruskan rehab yang sudah ada, ” kata pengacara Ello, Chris Sam Siwu usai persidangan.

Sementara Ello tak keluarkan suara terhadap awak media. Sejak awal persidangan, Ello pilih diam meskipun berkali-kali diserahkan pertanyaan oleh wartawan. Hal sama terjadi diluar sidang.(ndi)

Posting Ello Dituntut Satu Tahun Penjara ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 2, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.