Eksistensi Bhabinkamtibmas Menjadi Narasumber Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

 

Polres Trenggalek_Sabtu 27/1/2018 bertempat di gedung serbaguna Desa Dongko dilaksanakan sosialisasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja yang digagas oleh mahasiswa yang sedang kuliah kerja nyata (KKN) di Kecamatan Dongko dari kampus Institut Agama Islam Negeri ( IAIN ) Tuluangagung.

Tampak Hadir dalam kegiatan Muspika Dongko, Kepala Desa Dongko Saudara Marni, Tokoh agama sekaligus Pengasuh Pondok pesantren Darussalam Dongko KH. Ahmad Samingan, Guru pembina se Kecamatan Dongko serta pelajar perwakilan SD, SMP, SMA se Kecamatan Dongko kurang dengan peserta kurang lebih 250 orang.

Tampak Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Bripka Agung Wahyuliono, S.H, didaulat mengisi materi penyuluhan tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja dan budaya tertib dalam berlalu lintas.
“Pada saat sekarang generasi muda Bangsa Indonesia indonesia dijajah dengan narkoba, dan boleh dikatakan
darurat narkoba,” ucap Bripka Agung menegaskan.

“Oleh sebab itu, kita sebagai generasi penerus bangsa ayo kita perangi narkoba karena narkoba merusak generasi,” tegasnya.

Selanjutnya mari kita tertib dalam berkendara dan berlalu lintas, tukas Bripka Agung Wahyuliono, S.H.

Selanjutnya mari kita tertib dalam berkendara dan berlalu lintas, tukas Bripka Agung Wahyuliono, S.H. Sementara saat ditemui pada kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah dilakukan anggotanya yakni untuk memproteksi remaja supaya tidak tersesat dalam lubang pengaruh narkoba, ujarnya.

Selain itu kegiatan seperti itu merupakan cara untuk menanggulangi kenakalan remaja,  yang mana pada usia remaja sangat riskan, dan rasa keingin tahuannya membuat hal-hal yang bisa menjerumuskan ke pusara jaringan narkoba, jelas AKP Tri Basuki,S.H.

Yang paling akhir demi terciptanya kamseltibcarlantas dan mencegah terjadinya nyawa melayang sia-sia akibat kecelakaan lalu lintas maka sangatlah penting diberikan himbauan tersebut,  Stop pelanggaran, Stop Kecelakaan, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

__Posted on
January 27, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.