Dukungan Penuh Polsek Munjungan Demi Suksesnya Proyek Pansela Melalui Para Bhabinkamtibmas

Dukungan Penuh Polsek Munjungan Demi Suksesnya Proyek Pansela Melalui Para Bhabinkamtibmas

Polres Trenggalek – Program pembangunan untuk menyongsong wilayah pesisir lebih maju dan berkembang pesat perekonomiannya khususnya terbukanya akses jalur trans nasional Pansela harus mendapatkan dukungan yang penuh dari masyarakat. Tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek kompak dalam satu misi pendampingan team sosialisasi prona Kabupaten trenggalek di balai Desa Craken Kecamatan Munjungan.

Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Budi Wahono menuturkan,  “Pentingnya memberikan pengetahuan serta motivasi kepada masyarakat tentang laju pembangunan nasional dengan dibukanya akses jalur Pansela, jangka panjangnya perekonomian masyarakat pasti meningkat pesat”. Pada prinsipnya jajaran tiga pilar wilayah Kecamatan Munjungan sangat mendukung dan selalu sampaikan pada warga yang terdampak langsung lokasi tanahnya kena jalur tersebut.

Berbagai rumor atau isu penghambat pasti ada dan menghampiri warga, namun dengan sosialisasi yang matang serta kedekatan para Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek, nantinya masyarakat akan sadar betapa pentingnya dan manfaatnya demi kemajuan wilayah pesisir. (red/is)

__Posted on
January 4, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.