Dosen UNM Ditetapkan Jadi Tersangka karena Bunuh Pegawai Wanita

IDNEWS.CO.ID – Kepolisian Resor Kabupaten Gowa, menetapkan Wahyu Jayadi sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan pegawai Universitas Negeri Makassar, Sitti Zulaeha Djafar. Bercak darah dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan UNM itu ditemukan di dalam mobil milik korban.

“Peserta gelar perkara sepakat menaikkan status saudara W jadi tersangka,” kata Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga di Halaman Mapolres Gowa, Minggu dini hari (24/3/2019).

Shinto mengungkapkan, penetapan tersangka ini didasari atas temuan bercak darah dalam mobil Daihatsu Terios milik korban. Hasil penyidikan scientific crime investigation, bercak darah di TKP rupanya teridentifikasi milik Wahyu Jayadi.

Wahyu Jayadi, kata Shinto, awalnya sempat mengelak jika lukanya sudah dialami sejak empat hari sebelumnya. Namun Wahyu langsung panik ketika dokter forensik melakukan pemeriksaan.

“Jejak darah inilah mengantarkan kami bahwa pelaku memiliki luka. Kami melakukan pendalaman pada luka W dan menimbulkan dampak psikologis baginya,” kata dia.

Ia menjelaskan, penyidik masih akan melakukan pemeriksaan mendalam terhadap Wahyu Jayadi. Oleh karena itu penyidik belum bisa menyimpulkan motif dari kasus pembunuhan tersebut.

Diketahui, gelar perkara ini melibatkan penyidik Satreskrim Polres Gowa, tim Inafis Polres Gowa dan Polda Sulsel, hingga tim dokter forensik RS Bhayangkara Makassar. Gelar perkara berlangsung mulai Sabtu malam, pukul 21.30 Wita dan berakhir Minggu dini hari pukul 00.30 Wita. (ndi)

The post Dosen UNM Ditetapkan Jadi Tersangka karena Bunuh Pegawai Wanita appeared first on IDNews.co.id.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Dosen UNM Ditetapkan Jadi Tersangka karena Bunuh Pegawai Wanita"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.