Diusung dengan Uu Ruzhanul, Ridwan Kamil: Alhamdulillah

IDNews.co.id – Partai koalisi pendukung resmi mengusung Ridwan Kamil berpasangan dengan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum untuk Penentuan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018. Ada empat parpol termasuk PPP yang mengusung duet ini.

Merespons perjanjian koalisi ini, Ridwan Kamil menyampaikan rasa syukurnya. Diambil dari akun Twitternya, @ridwankamil, Minggu (7/1/2018), memposting gambar dirinya dengan Uu dibarengi kata Juara.

” Alhamdulillah. Bismillah, ” kata Ridwan Kamil.

Perjanjian koalisi mengusung Ridwan Kamil-Uu diputuskan berdasarkan perjanjian PKB, PPP dan NasDem dan Hanura di Jakarta pada Sabtu, malam 6 Januari 2018.

Ketua Departemen Pemenangan Jawa Barat PPP, Dayat Hidayat menjelaskan kalau dalam pertemuan itu PPP dan Hanura di hadiri segera Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yakni Romahurmuzy dan Oesman Sapta Odang. Sedangkan dari DPP PKB di hadiri Ketua Desk Pilkada Daniel Johan, sementara NasDem diwakili oleh Ketua Bappilu DPP Nasdem Enggartiasto Lukita.

Keempat partai itu keluarkan surat referensi pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum untuk Pilgub Jawa Barat yang direncanakan diterbitkan hari ini.

” Kelak pasangan calon akan roadshow untuk ambil surat referensi dari NasDem, PKB dan Hanura. Bila dari PPP sudah. Akan segera didaftarkan ke KPU, ” tuturnya.(ndi)

Posting Diusung dengan Uu Ruzhanul, Ridwan Kamil: Alhamdulillah ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 7, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.