Ditinggal Mandi, Dua HP Hilang diatas Kasur

IMG-20180106-WA0037

IMG-20180106-WA0037surabayaraya.com Polrestabes Surabaya 8/1/18: Fiqih Inayatul (22) mahasiswi asal sumenep kehilangan dua handphone saat sedang mandi di kos-nya Jalan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, Kompol Budi Nurtjahjo,SH,MKn mengatakan, awalnya korban sedang mandi di kosnya, setelah selesai dan akan berangkat kuliah, korban kaget saat mengetahui handphone yang diletakkan di tempat tidur menghilang.

Korban memberitahukan kejadian kehilangan dua buah handphone nya ke ibu kos untuk dilihatkan hasil rekaman kamera CCTV nya.

Selanjutnya korban melaporkan peritiwa pencurian tersebut ke Polsek Wonocolo sambil menunjukan rekaman CCTV.

“Mendapat laporan tersebut, kami langsung menindak lanjuti oleh tim anti bandit Reskrim Polsek Wonocolo akhirnya berhasil menangkap pelaku sesuai ciri ciri direkaman CCTV tersebut,” kata Kompol Budi.

Pelaku pencurian tersebut adalah HR (55), warga Jalan Jetis Wetan Margerejo Surabaya. Wanita yang berkerja sebagai pembantu rumah tangga tersebut, melakukan pencurian dengan cara masuk ke dalam kamar kos korban yang tidak terkunci.

“Untuk mempertanggungjawabkan hasil perbuatannya, pelaku dilakukan proses penyidikan di Polsek Wonocolo,” pungkas Kompol Budi Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya. ***chm

Laporan: Kasi Humas Polsek Wonocolo

link asal : Ditinggal Mandi, Dua HP Hilang diatas Kasur

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Ditinggal Mandi, Dua HP Hilang diatas Kasur"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.