Disela-sela Tugas Patroli, Aiptu Budi Sempatkan Titip Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Selama Ops Lilin Semeru 2017 ini berlangsung, personil Kepolisian dituntut untuk selalu meningkatkan kesiapsiagaan baik itu dengan penjagaan di Kantor Kepolisian, Pos Pam, maupun patroli mobiling di tempat-tempat kegiatan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tidak terkecuali bagi Ps. Kanit Binmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Budi Prayitno yang juga petugas patroli pada perayaan tahun baru 2018 Senin (1/1/2018) ini, selain selalu patroli mobiling dari satu tempat ke tempat lainnya, dirinya tak bosan-bosan terus menitipkan pesan-pesan Kamtibmas khususnya kepada wisatawan agar tidak mandi di laut.

“Kami terus menyampaikan pesan kepada wisatawan agar tidak mandi di laut, karena cuaca hari ini tidak menentu sehingga kondisi ombak laut sulit diprediksi”, ujarnya.

Masih menurut Aiptu Budi, pihak Kepolisian juga menekankan kepada orang tua yang anak-anak, agar terus mengawasi anaknya ketika bermain di tepi pantai guna menghindari hal-hal buruk yang bisa terjadi

Sementara itu, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H membenarkan bahwa apa yang disampaikan oleh Kanit Binmas merupakan atensi dari pimpinan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga suasana di tempat wisata akan selalu aman dan kondusif.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Disela-sela Tugas Patroli, Aiptu Budi Sempatkan Titip Pesan Kamtibmas"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.