Disaksikan Forkopimda, Kedua Paslon Pilgub Jatim 2018 Sepakat Gelar Kampanye Damai

Surabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (18/02/18) : Menghadirkan kedua pasangan Calon Pilgub Jatim 2018, KPU Provinsi gelar Deklarasi Kampanye Damai di Parkir Barat Maspion Square Jl. A Yani No. 73 Surabaya. Tidak hanya menghadirkan kedua pasangan calon, namun para simpatisan dan tim sukses pemenangan kedua paslon turut meramaikan kegiatan Deklarasi yang juga dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Jawa Timur, Minggu (18/02).

 

Terpantau Gubernur Jawa Timur, DR H Soekarwo atau yang dikenal dengan Panggilan Pakde Karwo hadir dalam kegiatan tersebut. Pangdam V Brawijaya, Mayjend TNI Arif Rahman dan Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin serta Kabinda Jawa Timur, Brigjen TNI Lukmanul Hakim juga turut meramaikan Kegiatan Deklarasi Damai hari ini.

Sebagai Penanggungjawab Keamanan, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan dan Danrem 084 Bhaskara Jaya Kolonel Kav. M. Zulkifli S.I.P., MM terpantau bersama pejabat dari

DPRD Provinsi Jawa Timur dan KPU serta Tim Pemenangan dari Kedua Paslon Pilgub Jatim 2018.

Deklarasi damai yang diperkirakan dihadiri oleh sekitar 1000 orang ini dimulai ketika kedua pasangan calon yang diantar oleh para pendukungnnya tiba di lokasi. Dengan diawali dengan Doa yang dipimpin Ustadz Syihabudin, kegiatan dilanjutkan dengan Tarian Kolosal Etnika Jatim featuring Jingle Pilgub Jatim.

Adapun penanggung jawab kegiatan Deklarasi Damai Pilgub Jatim 2018 adalah Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Eko Sasmito, SH. Kegiatan ditutup dengan Penandatangan Deklarasi Damai oleh Kedua Pasangan Calon dan Forkopimda Provinsi Jawa Timur. Kedua Pasangan Calon Berkomitmen akan melaksanakan Kampanye secara Sehat dan turut serta menjaga Keamanan serta Ketertiban masyarakat.***day

link asal : Disaksikan Forkopimda, Kedua Paslon Pilgub Jatim 2018 Sepakat Gelar Kampanye Damai

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Disaksikan Forkopimda, Kedua Paslon Pilgub Jatim 2018 Sepakat Gelar Kampanye Damai"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.