Dibeli Triliunan, Coutinho Ternyata dalam Kondisi Cedera

IDNews.co.id – Ada berita mengagetkan, usai transfer fantastis Philippe Coutinho dari Liverpool menuju Barcelona. Tersingkap, ternyata gelandang serang asal Brasil ini mengalami cedera.

Coutinho sebelumnya resmi didaratkan Barcelona di Camp Nou, dengan dana tebusan sebesar £142, atau sejumlah dengan Rp2, 6 triliun. Jelas, beban berat ada pada pundak Coutinho yang berstatus pemain termahal dalam sejarah transfer The Catalans.

Sayang, mimpi Coutinho untuk memerankan kiprah kurun waktu dekat mesti di tunda dahulu. Sebab, Coutinho ternyata mengalami cedera. Menurut laporan Sportsmole, eks pemain Inter Milan ini mengalami masalah pada pahanya.

Situasi cedera Coutinho ditemukan oleh tim medis yang melakukan tes kesehatan, dalam sistem transfer menuju Barcelona. Realita ini jelas cukup merugikan Barcelona. Sebab, Coutinho di pastikan takkan dapat memerankan laga kiprah kurun waktu dekat.

Laporan yang lain mengatakan, Coutinho baru akan dapat tampil dalam kurun saat tiga minggu ke depan. Coutinho mesti lebih dahulu melakukan sistem pemulihan cedera yang dirasakannya sebelumnya turun ke lapangan.

Barcelona sekarang ini masih memuncaki klasemen sementara LaLiga, dengan catatan 48 poin. Catatan ini terpaut sembilan poin dari posisi kedua, Atletico Madrid. Sementara itu, lawan utama Barcelona, Real Madrid, ada di tempat keempat dengan ketidaksamaan angka cukup jauh, 11 poin.(ndi)

Posting Dibeli Triliunan, Coutinho Ternyata dalam Kondisi Cedera ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Dibeli Triliunan, Coutinho Ternyata dalam Kondisi Cedera"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.