Dianggap Membahayakan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Cek dan Memberi Tanda Hati-hati di Bibir Sungai

Polres Trenggalek РBhabinkamtibmas Desa Pogalan Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Sirod melaksanakan pengecekan gampeng / bibir sungai di sekitar jembatan gantung yang berada di  RT 23 Dusun Jatisari Desa Pogalan. Rabu (10/01).

Bripka Sirod menjelaskan bahwa longsor gampeng / bibir sungai di sekitar jembatan gantung tersebut akibat tergerus air hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Trenggaalek dalam dua minggu ini.

‚ÄúTidak ada ada korban jiwa dalam¬†kejadian teresebut. Tapi kami menghimbau kepada warga agar tetap berhati-hati karena separuh jalan ikut amblas,‚ÄĚ ujar Bripka Sirod.

Bripka Sirod juga menuturkan bahwa dengan amblesnya gampeng / bibir sungai di sekitar jembatan gantung membuat  aktivitas warganya sedikit terganggu. Warga harus berhati-hati saat melintas jalan tersebut.

Upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pogalan  Bripka Sirod sambil menunggu perbaikan dari Pihak yang berwenang, walaupun tidak ada peralatan atau tanda yang memadai namun bisa dengan melakukan memasang bambu untuk memberikan tanda hati-hati bagi para pengguna jalan sehingga selamat lancar sampai tujuan yang di inginkan warga masyarakat.

Sumber: http://polrestrenggalek.com/2018/01/10/dianggap-membahayakan-masyarakat-bhabinkamtibmas-cek-dan-memberi-tanda-hati-hati-di-bibir-sungai/

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Dianggap Membahayakan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Cek dan Memberi Tanda Hati-hati di Bibir Sungai"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.