Deschamps Akan Gantikan Allegri di Juventus?

IDNEWS.CO.ID –¬†Pelatih Juventus Massimiliano Allegri diklaim akan pergi di musim panas ini. Juve menyiapkan suksesor Allegri, yakni Didier Deschamps.

Sejak awal bulan ini, masa depan Allegri jadi tanda tanya. Pelatih berumur 51 tahun itu dikabarkan sudah berniat mundur sebelum laga menantang Napoli (3/3/2019). Setelahnya muncul isu bahwa Allegri tidak akur dengan Presiden Juventus Andrea Agnelli.

Kontrak Allegri di Stadion Allianz sebenarnya masih tersisa sampai 2020. Akan tetapi, mantan Direktur Napoli, Udinese, dan Atalanta yang sekarang menjadi pandit Pierpaolo Marino menyebutkan bahwa isu kepergian Allegri memang benar terdapatnya.

“Allegri tidak akan di Juve lagi, tetapi hal tersebut akan menjadi pilihan dia,” Marino mengatakan pada Tuttosport, yang dikutip Football Italia.

“Mereka sudah menyiapkan Deschamps untuk menggantikan dia.”

Deschamps, yang sekarang masih berstatus sebagai pelatih timnas Prancis, menjadi salah satu dari beberapa alenatore yang paling kerap dihubungkan dengan Juventus. Pelatih yang lain ialah Zinedine Zidane serta Juergen Klopp.

Bianconeri tidak mungkin lagi menggaet Zidane lantaran sudah memutuskan kembali melatih Real Madrid. Sedangkan Klopp berulang kali menyatakan komitmennya kepada Liverpool.

Kontrak Deschamps bersama Les Bleus akan habis pada musim panas tahun depan. Deschamps telah berhasil memenuhi target setelah mengantar Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia lalu.

Deschamps juga bukan sosok yang asing buat Juventus. Semasa aktif bermain, pria berumur 50 tahun itu pernah membela Juve selama lima tahun sebelum menjadi pelatih usai klub terlibat skandal Calciopoli di Serie B.

(ria)

The post Deschamps Akan Gantikan Allegri di Juventus? appeared first on IDNews.co.id.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Deschamps Akan Gantikan Allegri di Juventus?"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.