Desainer Spanyol Bikin Busana Pengantin Tembus Pandang

IDNews.co.id – Pesta pernikahan jadi moment sakral yang diinginkan cuma digelar sekali seumur hidup. Dan setiap pasangan pastinya menginginkan supaya hari bahagia itu terkesan dan senantiasa diingat dalam kehidupannya.

Karena itu, tak heran semuanya disiapkan sejak jauh-jauh hari dengan sebaik baiknya. Tapi bagaimana jika ternyata gaun yang sudah disediakan sejak lama, serupa dengan gaun rekan Anda, hal ini akan jadi begitu menjengkelkan.

Untuk menghindari hal tersebut, diantara label asal Spanyol yang mengutamakan pada busana pengantin dan cocktail ini membuat busana pengantin tak umum. Tetapi dengan satu catatan, Anda mesti cukup berani untuk tampil menggunakan busana ini.

Menurut Metro, label Pronovias sudah melaunching busana pengantin berbentuk jumpsuit menerawang. Penciptanya yaitu desainer bernama Herve Moreau.

Dia menjelaskan, memerlukan saat sekitar 244 jam untuk buat busana pengantin dengan detil ratusan kristal dan renda. Tetapi dia tawarkan bahan yang lebih tidak tipis dan tertutup di sekitar ruang yang menginginkan tertutupi. Umpamanya, di bagian dada dan aset yang lain.

Walau demikian, apakah Anda cukup berani mengenakan busana pengantin yang menonjolkan banyak kulit ini di pesta pernikahan Anda? (ndi)

Posting Desainer Spanyol Bikin Busana Pengantin Tembus Pandang ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 5, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.