Dengan Sholat Berjamah, Polsek Pogalan Ajak Warga Untuk Berperan Aktif Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Polres Trenggalek – Berbagai upaya dilakukan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek untuk menjalin silaturohmi dan menjaga kerukunan di masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polsek Pogalan dengan melaksanakan Sholat Duhur berjamaah di Mushola Al Iman Rt 20 Rw 10 Dusun Nglembu desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupupaten Trenggalek. Minggu (18/02).

Setelah melaksanakan Sholat Duhur berjamaah anggota Polsek Pogalan bersilaturohmi dengan jamaah Mushola Al Iman, dalam kesempatan itu anggota juga memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah agar bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., saat dihubungi mengatakan dengan dilaksankan sholat berjamaah dengan masyarakat dapat menjalin sinergitas dan kebersamaan antara Polri dengan seluruh warga.

“Dalam kegiatan ini kami juga mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dan bersama-sama untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif”, terangnya.

Dengan adanya peran serta masyarakat diharapkan dapat lebih peka terhadap lingkungan di sekitar sehingga dapat mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Dengan Sholat Berjamah, Polsek Pogalan Ajak Warga Untuk Berperan Aktif Wujudkan Kamtibmas Kondusif"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.