Deklarasi Dukungan Paslon Nomer 2, Gerindra Surabaya Tambah 5 Unit Mobil Ambulance Gratis

foto : mobil ambulance bantuan fraksi Gerindra DPRD kota Surabaya

Surabaya,(DOC) – Peringatan HUT Partai Gerindra ke – 10 yang digelar DPP Partai Gerindra pada 10 Februari lalu, dengan mengusung misi memenangkan Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra sebagai Presiden RI periode 2019, kini giliran DPC Gerindra Surabaya menggelar perayaan HUT Gerindra ke 10, Minggu(18/2/2018).

Acara yang dipusatkan di kantor DPD Partai Gerindra Jawa Timur, juga diikuti dengan deklarasi politik dukungan kepada pasangan calon(Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomer urut 2(dua), Saifullah Yusuf(Gus Ipul) – Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti).

Selain itu, digelar pula pencanangan komitmen seluruh kader dan simpatisan DPC Gerindra Surabaya dalam menambah pelayanan ke masyarakat di bidang kesehatan, berupa penyediaan mobil ambulance secara gratis.

“Untuk menjamin pelayanan bantuan ambulance, insyaallah DPC Gerindra Surabaya sedang mengusahakan tambahan ambulan gratis sampai 5 unit,” ungkap BF Sutadi Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya.

Menurut Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD kota Surabaya ini, khusus untuk wilayah Surabaya, partai berlambang kepala burung Garuda memiliki 2 unit mobil ambulance hasil bantuan dari DPP Partai Gerindra dan 5 anggota Fraksi Partai Gerindra di DPRD kota Surabaya.

“Jadi sekarang jumlahnya masih 2 unit yang satu unit sudah dioperasionalkan dan satu unitnya lagi baru diserahkan. Untuk 3 unit ambulance tambahan masih dalam proses,” papar mantan Assiten 1 Sekkota Pemkot Surabaya.

Sementara itu, AH Thony Plh Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya menambahkan, di usianya yang ke-10 ini, DPC Partai Gerindra memiliki rencana pengembangan program yang berorientasi ke internal kader dan diluar partai.

“Program keluar yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mengemban 10 program bapak Prabowo (ketua umum Gerindra,red). Untuk internal, proses pencapaiannya dilakukan dengan meningkatkan kinerja fraksi, pemberdayaan kader potensial yang sudah berani tampil dan berkompetisi dilapangan,” jelas mantan Anggota DPRD kota Surabaya periode 2004 lalu.

Untuk dukungan suara Pilgub Jatim, lanjut Thony, seluruh kader dan simpatisan akan bekerja maksimal untuk memenangkan Paslon Gus Ipul dan Mbak Puti untuk wilayah Surabaya.

“Kita akan memaksimalkan kinerja seluruh kader Gerindra di Surabaya,” pungkas AH Thony.(rob/r7)

Baca di link asal : Deklarasi Dukungan Paslon Nomer 2, Gerindra Surabaya Tambah 5 Unit Mobil Ambulance Gratis

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Deklarasi Dukungan Paslon Nomer 2, Gerindra Surabaya Tambah 5 Unit Mobil Ambulance Gratis"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.