Dekatkan Persaudaraan Dengan Masyarakat,Polsek Tugu Ciptakan Situasi Kondusif

Polres Trenggalek – Kegiatan shalat ashar bersama di masjid dengan polisi dan masyarakat digalakkan Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto SH,MH Untuk menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan polisi dengan masyarakat, salah satunya dapat diwujudkan melalui safari ashar ke masjid.

“Kegiatan ini dilakukan setiap hari, selain bertujuan polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat namun sekalian memberikan sosialisasi tentang imbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan kampung,selain itu juga mendekatkan diri dengan para ulama meminta doa restu agar situasi khususnya di wilayah hukum Polsek Tugu Polres Trenggalek jelang pilgub tetap kondusif ”ujar petugas jaga Polsek Tugu Polres Trenggalek usai melaksanakan ibadah sholat ashar berjama’ah di Masjid, Minggu (18/02).

Anggota jaga Polsek Tugu mengajak masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Tugu untuk tetap menjaga wilayah dari masalah gangguan kamtibmas

“Pemetaan kerawaan di Kecamatan Tugu adalah rawan aksi pencurian yang akhir-akhir ini telah marak terjadi. Selain itu,masih kurangnya tidak kesadaran masyarakat untuk melakukan siskamling, diharapkan digalakkan kembali dengan melakukan ronda malam,”ungkapnya.

Sumber: http://polrestrenggalek.com/2018/02/18/dekatkan-persaudaraan-dengan-masyarakatpolsek-tugu-ciptakan-situasi-kondusif/

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Dekatkan Persaudaraan Dengan Masyarakat,Polsek Tugu Ciptakan Situasi Kondusif"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.