Dekatkan Diri dengan Masyarakat Kapolsek Pogalan Safari Jumat Kamtibmas

Dekatkan Diri dengan Masyarakat Kapolsek Pogalan Safari Jumat Kamtibmas

Polres Trenggalek – Banyak cara Polisi untuk bisa mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya dengan mengikuti Shalat Jum’at. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., bersama anggota Polsek Pogalan melaksanakan Safari Jumat Kamtibmas di Masjid Darussalam Desa Ngetal Kecamatan Pogalan. Jumat (05/01).

Pada kegiatan Safari Jumat Kamtibmas ini di manfaatkan oleh Kapolsek  Pogalan  untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah setelah melaksanakan sholat Jum’at  dengan menyampaikan pesan tentang tindak kejahatan kriminalitas curas, curat dan curanmor.

“Kita harus waspada terhadap pelaku kejahatan yang ada di sekitar kita dan apabila sekiranya ada orang yang gerak geriknya mencurigakan akan melakukan tindak kejahatan agar segera menghubungi Polsek Pogalan atau Bhabinkamtibmas,” ujar AKP Warjito.

Tidak lupa Kapolsek Pogalan berpesan supaya masyarakat peduli terhadap lingkungan karena sudah masuk musim hujan, untuk terhindar dari bencana banjir agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, dan rajin membersihkan selokan/saluran air yang ada agar tidak tersumbat oleh sampah.

__Posted on
January 5, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.