Dalam Sehari, Dua Bayi Dibuang di Prambon dan Tanggulangin

 

SIDOARJO – Kasus pembuangan bayi di Kabupaten Sidoarjo, seakan tidak ada habisnya. Hal itu terbukti, dalam satu hari ini, Minggu (7/1/2018), warga Desa Wonoplintahan, Kecamatan Prambon dan Desa Gagangpanjang, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo digegerkan atas penemuan bayi.

 

Penemuan bayi di Desa Wonoplintahan, Kecamatan Prambon, ditemukan oleh Sudibyo (58) dan Sugeng Waluyo (55), warga setempat. Waktu itu, mereka penasaran dengan keberadaan kardus yang berada di area Punden, apalagi mereka terdengar tangisan bayi.

 

“Saya kaget setelah mendengar suara tangisan itu saya dekati, ternyata bayi. Saya bersama Pak Sugeng langsung menggendong dan membawa bayi itu ke bidan Eni (bidan setempat),” kata Sudibyo kepada petugas.

 

Saat ditemukan, bayi berjenis kelamin perempuan yang memiliki tanda hitam di tubuhnya sepanjang 2 centimeter itu terbungkus kain kebaya dan disampingnya terdapat botol susu. “Diperkirakan bayi itu dilahirkan sudah tiga hari lalu. Untuk mengungkap kasusnya, kami masih mencari keterangan dari para saksi,” ucap Kapolsek Prambon AKP Isharyata.

bonek karpil

bonek karpilPolrestabes Surabaya, 08/10/2017 : Kanit Binmas Polsek Karangpilang, Ipda Hari Purnomo beserta anggota dan piket fungsi menghadiri tasyakuran yang digelar PSHT Ranting Warugunung, yang dikuti 75 warganya, Sabtu (07/10/2017), pukul 19.00.

Dalam acara tasyakuran PSHT juga dihadiri
Camat Karangpilang, Ketua RW 1 Kel. Warugunung, Ketua RT V RW I, Kel. Warugunung,
Ketua PSHT rayon Warugunung dan Kebraon, Penasehat PSHT rayon Warugunung,
Tomas RW I Kel. Warugunung, warga PSHT rayon warugunung.

Kanit Binmas Ipda Hari Purnomo yang mewakili Kapolsek Kompol Noerijanto ini, memberikan imbauan Kamtibmas terkait kejadian beberapa hari yang lalu, yang menewaskan dua anggota PSHT agar semua colling down.

“Serahkan semua kepada pihak yang berwajib, Insya Allah atas bantuan serta dukungan dan doa semua warga masyarakat kejadian tersebut cepat di tangani, sehingga mendapatkan kepastian hukum sesuai perbuatan para pelaku,” imbaunya. (jetlee)

link asal :

Dalam Sehari, Dua Bayi Dibuang di Prambon dan Tanggulangin

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Dalam Sehari, Dua Bayi Dibuang di Prambon dan Tanggulangin"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.