Curi Kotak Amal di Masjid Tulangan, Seorang Pemuda Dihajar Massa

IMG-20171009-WA0164Surabayaraya.com, Surabaya (11/10/17) : Selasa, 10/10/2017. Panit Reskrim Polsek Wonokromo, Ipda Kusmianto, SH selaku Pawas, menggelar sholat subuh berjamaah bersama masyarakat, di Masjid Ar Rahman Jl. Joyoboyo No. 1 Surabaya.
Panit Reskrim  Polsek Wonokromo, Ipda Kusmianto, SH selaku Pawas mengatakan bahwa kegiatan sholat subuh berjamaah adalah untuk menumbuhkan rasa  persaudaraan dan kekeluargaan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada para Jemaah untuk bersama sama menjaga keamanan demi terciptanya situasi yang Kondusif.
Selesai sholat subuh berjamaah di lanjutkan dengan penyampaian pesan kamtibmas oleh Ipda Kusmianto, dalam pesannya Ipda Kusmianto mengucapkan, terima kasih kepada jamaah masjid atas kesempatan yang diberikan untuk menyampaikan pesan kamtibmas.
Menurutnya Kegiatan seperti ini bermanfaat untuk saling menjaga kerukunan umat beragama dan menjaga persaudaraan dengan memupuk tali silaturahim.
“Komunikasi dengan para ulama jika di temukan adanya penyimpangan ajaran agama, saling mengingatkan dan menjaga lingkungan dari paham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan Kesatuan, apabila di lingkungan di temukan hal yang dapat mengganggu Kamtibmas jangan sungkan Lapor ke Polsek Wonokromo dan kami siap melayani,” pungkasnya.***day

Sumber : Kasi Humas Polsek Wonokromo
Editor : Brigadir Agung Hidayat.

link asal :

Curi Kotak Amal di Masjid Tulangan, Seorang Pemuda Dihajar Massa

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Curi Kotak Amal di Masjid Tulangan, Seorang Pemuda Dihajar Massa"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.