Ciptakan Lingkungan Kerja Yang Nyaman, Polisi Bersih-bersih Lingkungan Kantor

Ciptakan Lingkungan Kerja Yang Nyaman, Polisi Bersih-bersih Lingkungan Kantor

Polres trenggalek – Diperlukan lingkungan yang bersih yang bersih untuk menciptakan suasana kerja yang nyaman, sehingga untuk mewujudkan situasi tersebut Selasa (2/1/2018) pagi ini personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan gotong royong bersih-bersih di seputaran lingkungan kantor.

Ps. Kanit Intelkam Aiptu Totok Hariadi menerangkan bahwa sebelumnya kegiatan ini dilaksanakan rutin pada setiap hari selasa setelah apel pagi, namun minggu kemarin karena seluruh personil fokus dalam kegiatan pengamanan Ops Lilin Semeru 2017, maka kegiatan ini mulai diintensifkan lagi mulai Selasa ini.

“Apalagi beberapa hari terakhir ini, cuaca kurang bersahabat dengan disertai hujan lebat yang mengakibatkan banyak sampah yang terbawa air dan dedaunan yang gugur sehingga menimbulkan tumpukan sampah,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan bergotong royong sampai lingkungan Polsek Watulimo bersih dan indah kembali.

__Posted on
January 2, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.