Ciptakan Kelancaran Lalu Lintas,Polsek Tugu Rutin Laksanakan Penggal Pagi

Polres Trenggalek – Di pagi yang cerah ini, Dengan penuh semangat , Kepolisian Sektor Tugu melaksanakan pergelaran personel Polsek Tugu Polres Trenggalek untuk rutinitas pos awal yaitu pengaturan lalu lintas pagi hari seperti yang terlihat pada Rabu (10/01). Pengaturan lalu lintas pagi hari dilakukan setiap pukul 06.00 sampai dengan 07.45 wib.

Pelaksanaan pos awal personel Polsek Tugu Polres Trenggalek dengan cara menempatkan personel sesuai plotingan masing masing di Wilayah Kecamatan Tugu

Pengaturan lalu lintas oleh personel Polsek Tugu Polres Trenggalek ini bertujuan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas pada pagi hari saat jam sibuk para pelajar berangkat sekolah dan para pegawai berangkat kerja, antisipasi terjadinya laka lantas dan menekan angka kriminalitas.

“Kegiatan pos penggal pagi ini berfungsi untuk menciptakan kelancaran dalam pengaturan arus lalu lintas dan salah satu wujud guna meminimalisir angka laka lantas yang kerap terjadi” ungkap Kanit Provost Polsek Tugu Aiptu Masduki.

Pengaturan lalu lintas merupakan suatu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkannya personil-personel Polri, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polsek Tugu Polres Trenggalek.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Ciptakan Kelancaran Lalu Lintas,Polsek Tugu Rutin Laksanakan Penggal Pagi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.