Ciptakan Kecamatan Watulimo Kondusif, Seluruh Aparat Keamanan Bersinergi

Ciptakan Kecamatan Watulimo Kondusif, Seluruh Aparat Keamanan Bersinergi

Polres Trenggalek – Tugas Polisi adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, dalam rangka mengemban tugas tersebut Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, S.H. selalu melibatkan instansi samping, dalam hal ini adalah TNI dari Koramil Watulimo serta Satpol PP Kecamatan agar terjalin kerja sama dan komunikasi dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Rabu (10/1/2018).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Watulimo menyampaikan bahwa dengan adanya sinergi dan kedekatan ini, diharapkan dapat membantu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman, karena tanpa koordinasi diantara komponen itu, kerjasama dalam Harkamtibmas akan tidak maksimal.

“Dengan kegiatan silaturahmi rutin ini, kami juga dapat secara langsung mendengarkan permasalahan yang terjadi, gejolak apa yang terjadi di masyarakat kemudian dapat dicarikan pemecahan setiap permasalahan yang terjadi”, ujar AKP Saiful.

Masih menurut Kapolsek, pihaknya juga mengharap jalinan komunikasi serta sulaturahmi ini terus berlanjutkan sampai tingkat bawah bersama dengan masyarakat, sehingga dapat bersinergi dan kerja sama serta membantu aparat Kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek senantiasa aman dan kondusif.

__Posted on
January 10, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.