Cegah Terjadinya Tindak Kriminalistas Waka Polsek Sambangi Pertokoan Pasar Durenan

Polres Trenggalek – patroli rutin obyek vital (Obvit) guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas baik pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), serta pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Rabu (03/01/2018).

Bahwa dalam kegiatan patroli Obvit pertokoan pasar Durenan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun berserta tiga orang anggota. Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan patroli obvit adalah untuk mencegah terjadinya kejadian tindak kriminalitas baik Curas, Curat, dan Curanmor (3C) maupun tindak kriminalitas lainnya juga untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada warga masyarakat.

Pada saat pelaksanaan patroli tersebut Ipda Kusnun juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada seluruh toko emas yang ada di pasar Durenan tak terkecuali Satpam toko emas Murni 22 Naim karena hanya toko emas tersebut yang memiliki tenaga Satpam tentang selalu meningkatkan keamanan dan kewaspadaan pada saat jam-jam rawan.

“selalu tingkatkan keamanan dan kewaspadaan pada saat jam-jam rawan yaitu pada saat jam buka maupun jam tutup toko serta saat jam-jam sepi pengunjung, awasi setiap orang yang ada disekitar dan kalau bisa dilengkapi dengan CCTV,” imbuh Ipda Kusnun.

Begitu senangnya para pedagang dan karyawan pertokoan di pasar Durenan karena mereka merasa aman dan selalu ada perhatian dari petugas Polri dengan sering didatangi dan diberikan himbauan.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Cegah Terjadinya Tindak Kriminalistas Waka Polsek Sambangi Pertokoan Pasar Durenan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.