Cegah Terjadinya Kejadian Tindak Kriminalitas Kapolsek Durenan Pimpin Langsung Patroli Pasaran Legi

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Polres Trenggalek Akp Moch Solichin, SH., bersama dengan anggota melaksanakan patroli pasaran legi di pasar Durenan. Kamis (11/01/2018).

Patroli tersebut dimaksudkan guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif serta wujud pergelaran Polri dilapangan dalam pelayanan prima terhadap masyarakat khususnya dipasar Durenan sebagai pusat transaksi ekonomi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Durenan beserta anggota melaksanakan patroli jalan kaki menghampiri kios-kios pedagang untuk menanyakan situasi yang ada, serta tak lupa menyempatkan mampir di pertokoan Emas dan menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para pedagang maupun karyawan tentang antisipasi cegah terjadinya Curas, Curat, dan Curanmor (3C).

“saya menghimbau kepada para pedagang untuk hati-hati dan selalu waspada terhadap barang dagangannya awasi dan pantau setiap orang yang datang, jangan sampai terjadi tindak kriminalitas pencurian barang dagangan, serta tak kalah penting saat melakukan transaksi cek setiap uang dari pembeli dengan cara dilihat, diterawang, dan diraba guna cegah beredarnya uang palsu”. Imbuh Akp Moch Solichin, SH.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Cegah Terjadinya Kejadian Tindak Kriminalitas Kapolsek Durenan Pimpin Langsung Patroli Pasaran Legi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.