Cegah Peredaran Miras Dan Penyalahgunaan Narkoba Polsek Durenan Sambangi Cafe Pak Mul

Polres Trenggalek – Wakapolsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun bersama dengan Kanit Binmas Aiptu Prawoto, SH., dan anggota Bktm Desa Malasan Bripka Sutikno, SH., patroli sambang cafe pak Mul Dusun Tekol Rt. 35 Rw. 09 Desa Malasan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Rabu (10/01/18).

Kegiatan patroli sambang tersebut bertujuan guna antisipasi cegah peredaran maupun penyalahgunaan narkotika dan obat/bahan berbahaya (Narkoba) serta minuman keras (Miras) di wilayah hukum Polsek Durenan dan khususnya di kafe-kafe dan warung kopi tempat nongkrong.

Kedatangan Wakapolsek bersama anggota disambut oleh pemilik Kafe yaitu saudara Mulyono dan para pelayan kafe serta bebera pengunjung kafe yang sedang menikmati minuman kopi. Sambil mengecek setiap ruangan yang ada untuk memastikan ruang karaoke yang ada di kafe tidak mengganggu lingkungan sekitar, tak lupa Ipda Kusnun menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang cegah peredaran dan penyalahgunaan narkob serta miras.

“saya menghimbau agar selalu mematuhi aturan dan tata tertib yang ada, kalau masuk waktu ibadah tolong kegiatan dihentikan dahulu, serta saat tutup malam hari jangan melebihi waktu yang sudah ditentukan” ujar Ipda Kusnun.

Himbauan tersebut sangat diterima dengan baik oleh saudara Mulyono sebagai pemilik kafe dan dia sangat berterimakasih atas kunjungan dan himbauan yang disampaikan.

“jangan sampai menyediakan minuman keras di kafe ini, jika mengetahui ada pengunjung yang membawa miras jangan diperbolehkan masuk, serta tak lupa jangan sampai disini digunakan untuk bertransaksi maupun digunakan tempat untuk memakai narkoba” tegas Ipda Kusnun.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Cegah Peredaran Miras Dan Penyalahgunaan Narkoba Polsek Durenan Sambangi Cafe Pak Mul"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.