Cegah Pelaku Kriminal, Polsek Pogalan Patroli Toko Emas

Polres Trenggalek – Tidak ingin pelaku kejahatan beraksi diwilayahnya, siang kemarin Jumat (16/02) Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli toko emas. Patroli toko emas yang di konsentrasikan di pertokoan desa Kedunglurah, bertujuan untuk mencegah terjadinya pelaku kejahatan dan memberikan kenyamanan para pengunjung toko emas.

Dalam pelaksanaannya, selain berpatroli petugas Polsek Pogalan juga menyampaikan himbauan kamtibmas. Pihaknya berpesan kepada pemilik toko emas untuk waspada terhadap modus pelaku pencurian di toko emas.

Para pelaku kejahatan ini menggunakan segala cara. Seperti berpura-pura membeli perhiasan, mengalihkan perhatian dengan cara memilih perhiasan dan langsung melakukan perampokan serta modus gendam.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H.,menuturkan himbauan itu untuk mengingatkan pemilik toko lebih meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap pembeli.

“Kami juga mengimbau kepada pemilik toko emas untuk memasang CCTV. Hal itu dilakukan untuk mempermudah mengawasi pembeli yang datang.” Ujar AKP Warjito.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Cegah Pelaku Kriminal, Polsek Pogalan Patroli Toko Emas"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.