Cegah Pelaku Kejahatan, Anggota Polsek Pogalan Patroli SPBU

Cegah Pelaku Kejahatan, Anggota Polsek Pogalan Patroli SPBU

Polres Trenggalek –  Petugas kepolisian dari Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Bagus Heri bersama Bripka Rudi melakukan patroli dialogis di SPBU Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan, Rabu (03/01).

Patroli dialogis dilakukan untuk  menciptakan situasi aman  di wilayah hukum Polsek Pogalan khususnya Obyek Vital salah satunya di SPBU.

Dalam kesempatan itu selain patroli, anggota Polsek Pogalan juga menghimbau agar petugas SPBU agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar, apabila mendapati seseorang yang gerak-geriknya mencurigakan segera melapor ke pihak kepolisian agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani.

Selain itu anggota Polsek Pogalan juga menyarankan petugas SPBU yang jumlahnya terbatas agar selalu waspada. Dan  memasang CCTV serta tidak menyimpan uang dalam jumlah banyak di SPBU, terutama pada hari libur dan malam hari.

“Selalu kordinasi dengan Polsek Pogalan jika melihat potensi gangguan Kamtibmas agar bisa segera ditangani” ujar Aiptu Bagus Heri.

Dengan dilaksanakannya patroli tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya.

__Posted on
January 3, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.