Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kampak Aktif melaksanakan Patroli tempat Ibadah

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak dipimpin langsung oleh Aiptu Setyo Bhakti melaksanakan di sekitar tempat ibadah umat Kristen yang sedang menjalankan ibadah di hari Minggu  guna mencegah  gangguan kamtibmas, Minggu(18/02).

Sebagai umat yang taat beragama, warga masyarakat Kampak yang beragama Kristen melaksanakan ibadah di gereja masing-masing sebagai wujud rasa syukur kepada Sang Pencipta, dengan aktifitas rohani tersebut  butuh ketenangan dan kedamaian saat berlangsungnya ibdah keagamaan tersebut.

Guna Menjamin keamanan dan kelancaran umat Nasrani dalam beribadah, 3 personel petugas patroli Polsek Kampak  dipimpin langsung Aiptu Setyo Bhakti melaksanakan patroli dengan sasaran Gereja Pantekosta Desa Bendoagung dan Gereja Kristen  Jawi Wetan yang juga beralamat di Desa Bendoagung.

Tindakan pencegahan yang dilakukan penegak hukum tersebut mendapat apresiasi dari warga masyarakat terutama umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah, dengan kehadiran Polri dilapangan diharapakan bisa menjamin kelancaran dan keamanan setiap kegiatan ibadah.

“Kami telah perintahkan unit patroli Polsek Kampak untuk aktif melaksanakan giat patroli terutama pada hari Minggu di gereja-gereja yang melaksanakan ibadah rutin untuk  manjamin kenyamanan dan kelancaran saat ibadah berlangsung” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kampak Aktif melaksanakan Patroli tempat Ibadah"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.