Cegah Celah Kejahatan,Polsek Tugu Gencarkan Giat Kring Serse

Polres Trenggalek – Anggota unit Reserse dan kriminal Polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan kring serse di  desa Nglongsor kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek Jawa Timur guna antisipasi terjadinya tindak pidana 3C ( Curanmor, Curat dan Curas ). Jumat (16/02) malam

Kegiatan kring serse ini juga untuk menyerap informasi tindak kejahatan yang ada di tengah tengah masyarakat.

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto,S.H.,M.H. melalui Brigadir Faried mengatakan Patroli kring serse sangat efektif untuk menekan angka tindak kejahatan, saya harap dengan kegiatan kring serse ini angka tindak pidana dapat di minimalisir karena mempersempit ruang gerak pelaku sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman.

Selain mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, anggota patroli kring serse ini juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu hati hati dan waspada terhadap tindak pidana 3C ( curanmor, curas dan curat ) dan dengan adanya patroli patroli kring serse tersebut dapat terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan polri.

“Apabila melihat atau mendengar tindak kejahatan tersebut segera melaporkan ke Polsek Tugu ataupun Anggota Bhabinkamtibmasnya,” tuturnya.

Kegiatan kring serse tersebut di sambut baik oleh warga masyarakat yang ada di Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, dengan antusias warga yang mau mendengarkan himbaun-himbauan yang di berikan.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Cegah Celah Kejahatan,Polsek Tugu Gencarkan Giat Kring Serse"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.