Cara Pendekatan Bhabinkamtibmas Prambon Dengan Masyarakat Melalui Dialogis

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Polres Trenggalek Brigadir Fuad melaksanakan sambang desa dan sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dengan warga desa binaanya Prambon. Sabtu (27/01).

Untuk menghilangkan jarak antara Polisi dan masyarakat dan untuk menghilangkan rasa takut masyarakat dengan Polisi maka melakukan dialogis dengan warga desa binaanya. Dalam pelaksanaan dialogis tersebut menyampaikan himbauan kepada warga dusun Krajan RT 11/06 yang lagi beristirahat sehabis bekerja agar menyampaikan kepada sanak familinya untuk selalu waspada adanya penipuan bermodus gendam.Selain itu anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek tersebut juga menghimbau jangan memakir motornya di sembarangan tempat, dan harus dikunci stang.

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto,S.H,M.H. menyampaikan pelaksanaan sambang desa dapat digunakan untuk dialogis dengan masyarakat wilayah Hukum Polsek Tugu Polres Trenggalek untuk menyampaikan himbauan atau menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Cara Pendekatan Bhabinkamtibmas Prambon Dengan Masyarakat Melalui Dialogis"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.