Cara khusus Paris Hilton Jaga Cincin Tunangan Rp26 Miliar

IDNews.co.id – Kabar bahagia datang dari Paris Hilton. Sosialita ini resmi dilamar sang kekasih. Chris Zylka. Tak tanggung-tanggung, Chris melamar sosialita itu dengan cincin supermahal. Cincin itu ditaksir seharga US$2 juta atau sama dengan Rp26 miliar.

Paris begitu berbahagia dilamar sang kekasih dengan cara yang romantis. Ia juga bangga dengan cincin berlian 22 karat yang didapatkan Chris.

Bahkan, untuk memelihara cincin itu, Paris mempekerjakan pengawal spesial, yang akan memelihara dirinya sekalian cincin pertunangannya. Ia menyewa petugas keamanan supaya bisa memelihara cincin itu selama 24 jam. Dilaporkan kalau cincin itu didesain Michael Greene.

” Paris menghubungi dan mengatakan ke saya kalau ia begitu mengapresiasinya. Dia katakan itu berlian yang dimimpikannya, ” kata Michael seperti dilansir dari E! Online.

Disadari Michael, Paris begitu terperanjat berkat kekasihnya itu memberikan dirinya yang spektakuler.

” Dia berkata dirinya tak sempat berpikir kalau Chris akan membawa suatu hal yang begitu sempurna. Dia begitu bahagia dan senang, ” tukasnya.

Ia meneruskan kalau sampai kini dirinya belum sempat bertemu dengan Chris. Namun, aktor dan model Amerika Serikat itu datang dan meminta suatu hal yang sempurna, saat melamar kekasihnya yang pewaris Hilton itu.

” Dia menginginkan cincin itu sempurna, persis yang dikehendaki Paris, ” tukasnya.

Paris sendiri mengakui jatuh cinta dengan cincin pertunangannya, yang bernilai beberapa puluh miliar itu.

” Cincin ini begitu cantik dan bercahaya. Saya saat gemetar saat memanfaatkannya. Ini cicnicn terindah yang sempat saya tengok, ” tukasnya suka. (ndi)

Posting Cara khusus Paris Hilton Jaga Cincin Tunangan Rp26 Miliar ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Cara khusus Paris Hilton Jaga Cincin Tunangan Rp26 Miliar"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.