Cara Bhabinkamtibmas Ngadirenggo Memupuk Rasa Disiplin Dengan Latihan Peraturan Baris Berbaris

Cara Bhabinkamtibmas Ngadirenggo Memupuk Rasa Disiplin Dengan Latihan Peraturan Baris Berbaris

Polres Trenggalek – Untuk memupuk tumbuhkan rasa disiplin generasi muda di sekolah, Bhabinkamtibmas Ngadirenggo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Rubianto  memberi Latihan peraturan baris berbaris (PBB).

Dengan penuh rasa tanggungjawab, Bripka Rubianto mengajari Latihan peraturan baris berbaris (PBB) kepada siswa MA Plus Sunan Kalijogo di Ponpes Al Anwar Dusun Ndangrejo Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan. Senin (08/01).

“Melatih peraturan baris berbaris tujuannya untuk memupuk tumbuhkan rasa disiplin anak-anak kesehariannya baik nantinya di Ponpes maupun di rumahnya masing-masing,” ujar Bripka Rubianto.

Dalam kesempatan itu Bripka Rubianto disela sela melatih baris berbaris, memberikan himbauan kamtibmas tentang kenakalan remaja, seperti halnya mengkonsumsi minuman keras dan  penyalahgunaan narkoba.

Bhabinkamtibmas Nhgadirenggo mengharapkan kepada siswa MA Plus Sunan Kalijogo agar menjauhi segala bentuk perbuatan yang dilarang dan bertentangan dengan norma-norma yang berlaku di masyarakat terutama kenakalan remaja karena akan merugikan diri sendiri dan orang tua siswa.

“Semoga siswa MA Plus Sunan Kalijogo yang mengikuti kegiatan ini paham serta mengerti dan tidak melakukan hal – hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan pihak Sekolah” tutup Bripka Rubianto.

__Posted on
January 8, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.