Cangkrukan Cara Efektif Menyambung Silaturahmi Dan Mendekatkan Partisipasi Masyarakat

 

Polres Trenggalek_Demi tetap tegaknya rasa silahturahmi dan keakraban dengan masyarakat serta mendekatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, rabu 10/1/2018 Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., saat patroli harkamtibmas dan melihat keberadaan orang yang santai diwarung kopi, maka hal itu membuat sosok yang akrab ini langsung bergegas menjumpai dan ikut gabung cangkrukan.

Seperti yang terlihat pada saat cangkruk dengan Sdr. Nurdin Ali anggota Panitia pengawas Pemilu kecamatan Dongko (panwascam) bersama warga yang sedang kumpul menikmati sajian kopi.

Tampak AKP Tri Basuki,S.H., berikan pesan agar tetap netral dalam bertugas sebagai pengawas penyelenggaraan Pemilu, karena hal tersebut sangatlah penting demi terciptanya situasi Pemilu yang aman dan kondusif.

Dikonfirmasi selesai kegiatan AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan hal ini diterapkan sebagai cara yang efektif untuk menyambung tali silaturahmi dalam rangka penguatan kemitraan yang sejajar antara Polisi dengan masyarakat, terangnya.

“Meskipun hanya sekedar cangkrukan dan minum kopi bersama warga seperti ini bisa sebagai sarana  menyambung tali silaturahmi sekaligus mendapatkan informasi dan saling tukar pendapat,”  ucap AKP Tri Basuki,S.H.

” Cangkrukan dengan masyarakat juga dapat menyerap informasi sekaligus menggali masukan, keluhan warga kemudian terdapat pemecahan persoalan kamtibmas yang solutif, ” pungkas Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H.

 

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Cangkrukan Cara Efektif Menyambung Silaturahmi Dan Mendekatkan Partisipasi Masyarakat"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.