Cangkrukan Bersama, Bhabinkamtibmas Ajak Pemuda Tingkatkan Kepekaan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, personil Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya untuk dan selalu melekat dengan warga masyarakatnya kapan saja dan dimana tempatnya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka David Iskandar yang pada Selasa (2/1/2018) siang ini terus berupaya menjalin keakraban dengan warga binaannya dengan mengunjungi sekelompok pemuda juga merupakan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Sawahan yang tengah asyik ngobrol di Warkop Mbak Lis Desa Sawahan Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas mengajak kepada tokoh pemuda yang juga aktif sebagai anggota PPS maupun KPPS Desa ini untuk selalu bersinergi dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian guna memelihara kamtibmas untuk menyukseskan Pilkada Jatim 2018.

“Kami juga tekankan kepada para pemuda khususnya PPS maupun KPPS ini untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap potensi gangguan Kamtibmas, serta selalu berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu proses Pilkada Jatim 2018,” tambahnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa pihaknya berharap dengan kegiatan sambang dialogis ini dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya desa binaannya.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Cangkrukan Bersama, Bhabinkamtibmas Ajak Pemuda Tingkatkan Kepekaan Kamtibmas"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.